Mobil Transportir PT Putra Salsabila Perkasa Diduga Jadi Armada untuk Selundupkan BBM Ilegal

Muara Enim – Perseroan Terbatas (PT) Putra Salsabila Perkasa, perusahaan yang bergerak di bidang transportasi, tengah menjadi sorotan setelah adanya dugaan bahwa armada mobil transportir miliknya digunakan untuk menyelundupkan bahan bakar minyak (BBM) ilegal di wilayah Sumatera Selatan.

Informasi ini pertama kali mencuat setelah adanya laporan dari masyarakat yang curiga dengan aktivitas mencurigakan di sekitar Gudang BBM ilegal di beberapa lokasi di Sumsel. tim. 7 Awak Media, telah melakukan penyelidikan mendalam terhadap kasus ini.

Dari hasil penyelidikan awal, ditemukan beberapa mobil tangki dengan logo PT Putra Salsabila Perkasa yang diduga terlibat dalam praktik penyelundupan tersebut.

Mobil-mobil ini diketahui sering melakukan pengisian pengencingan dan pembelian BBM tertentu yang diduga tidak memiliki izin resmi.

Saat ini, untuk diketahui sejauh mana keterlibatan PT Putra Salsabila Perkasa dalam kasus ini.”Manajemen PT Putra Salsabila Perkasa sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait tuduhan ini.

Kasus penyelundupan BBM ilegal ini menambah daftar panjang masalah distribusi energi di Indonesia, terutama di wilayah Sumatera yang sering kali menjadi pusat dari berbagai kegiatan ilegal terkait BBM.

Penyebab utama dari maraknya kasus ini diduga adalah disparitas harga BBM yang tinggi dan adanya jaringan mafia BBM yang sulit diberantas.Masyarakat di sekitar lokasi kejadian berharap agar pihak berwenang dapat segera menuntaskan kasus ini dan memberikan sanksi tegas kepada pelaku yang terlibat.

Mereka juga meminta agar pemerintah meningkatkan pengawasan dan penegakan hukum terkait distribusi BBM untuk mencegah terulangnya kejadian serupa di masa depan.

Penyelidikan ini masih terus berlanjut dan diharapkan akan ada perkembangan terbaru dalam beberapa hari mendatang. (Tim.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *