TNI Dan POLRI Sukabumi Bersihkan Sampah Pengunjung Di Pantai Batu Bentang

Berita, Polri-TNI, Sosial578 Dilihat

lidiksumsel.com – Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, TNI Koramil palabuhanratu dan Pos Angkatan laut lakukan bersih bersih pantai di baru bentang Jayanti Palabuhanratu, Jumat pagi ( 05/05/23).

Pagi sekira jam 07.00 wib, TNI dan Polri Polsek Palabuhanratu dan Koramil Palabuhanratu 6022 serta Pos TNI Angkatan Laut melaksanakan Jumsih di sekitar pantai batu bentang, tak lupa juga turut serta melaksanakan bersih bersih pantai bekas kegiatan para pengunjung pantai batu bentak Desa Jayanti Palabuhanratu Sukabumi Jawabarat.

Sebagai Kapolsek Palabuhanratu Kompol Mangapul Simangunsong S.H, M.H harus mampu bersinergi dengan instasi lainnya, sesuai dengan Program Kapolres Sukabumi, “Curhat AA DEDE”

Guna menjaga sinergitas TNI dan Polri dan para musfika serta Desa jayanti lainnya bersama masyrakat sekitar dan pengelola Pantai batu bentang, kegiatan Jumat bersih-bersih pantai di sepanjang pantai wilayah Palabuhanratu sengaja dilakukan agar pantai Palabuhanratu tidak tercemar karena banyak nya sampah yang di bawa oleh para pengunjung untuk berwisata di Palabuhanratu, Ujarnya Mangapul.

Destinasi wisata pantai di Palabuhanratu perlu adanya kerjasama setiap pengelolaan khususnya dalam bidang keamanan dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Palabuhanratu harus selalu terjaga. Dan manfaat bersinergi dalam segala bidang merupakan bagian dari Harkamtibmas. Tutupnya.(Rz/rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *